Chatbox


ShoutMix chat widget

Monday, December 28, 2009

Meet Many Old friends Today

Rencana pertama hari ini cuma mengikuti rapat yang berlangsung 1 jam di rumah Herlina. Setelah rapat, ternyata kita langsung pergi survei harga-harga sembako dan snack yang mau dibeli, sampai jam 2 gitu. Setelah pulang, baru makan, tiba2 teman SMS ajak ke lagi2 Sun. Terpaksa buru-buru deh, cepat-cepat mandi dan keramas. Untunglah pas teman datang, sudah siap.
Nah, di Sun hari ini, banyak sekali ketemu sama teman-teman, padahal hari ini hari Senin.
Pertama-tama,begitu masuk dari tempat parkir, ketemu dengan rombongan anak ex IPS 1 yang uda lama tak ketemu(Dwiyana, Vieni, Jesmine, Henny, Callista, Natica, Nirviana), baru setelah jalan, ketemu lagi dengan Edward, Michael, Felix. Terus kita masuk ke Mr.Pancake, ketemu lagi dengan Ci Fiona.
Habis dari Mr.Pancake, kita ke gramedia, di sana ketemu lagi dengan Fennie dan temannya. Selain itu ketemu juga dengan Josephine (kayaknya sudah tidak ketemu 2 tahun. Habis itu, ketemu dengan Caroline. Keluar dari Gramedia ketemu dengan Vincent, Wilson, dkk. Baru waktu mau keluar dari Sun, ketemu Ayu, dan setelah itu ketemu lagi dengan CS, Evelyn, Valencia Nyo (uda lama tak ketemu juga).
Padahal rute jalannya cuma tempat parkir, Mr.Pancake, Gramedia, tapi banyak ketemu teman sekolah.. hehe..

0 comments:

Post a Comment

eLibrary - Open eBooks Directory Free for addition of one's own e-books. eBooks rating. Free eBooks.
Electronical Books in PDF.