Chatbox


ShoutMix chat widget

Tuesday, March 2, 2010

Zodiac - March

1. Pisces
Anda merupakan tipe yang suka kerapian - tampil modis, tuntutan anda pada pasangan anda untuk memperhatikan kesetiaan kurang dia gubris, ini membuat anda berpaling. Kejadian yang terjadi di tempat kerja anda, dapat anda atasi dengan baik. 

Cinta : Menemukan cinta sejati
Keuangan : Agak tersendat karena kurang teliti
Kesehatan : Jangan terlalu banyak makan yang mengandung gula 
Warna : Hijau
Hari baik :Rabu

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 12 :
Perhatian yang kurang dari pasangannya akan berakibat fatal untuk Pisces. Mungkin saja dia akan meninggalkan pasangannya untuk beralih kepada seseorang yang lebih memperhatikannya. Untuk pasangan yang sayang kepada Pisces agar berhati-hati dalam berhubungan, jalin komunikasi yang baik dan berikan kepadanya perhatian yang lebih namu jangan terlampau berlebihan. 


2. Aquarius

Kesibukan anda ternyata ada baiknya, seseorang yang telah lama tidak bertemu kini secara tidak sengaja dipertemukan. Benih cinta lama mulai tumbuh kembali.Sikap mengalah harus anda wujudkan. 

Cinta : Gak perlu merasa sudah berjasa terhadap dia 
Keuangan : Solusinya , intropeksi diri
Kesehatan : Bersihkan karang gigi.
Warna : Merah Bata

Hari baik : Minggu

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 5 : 
Perhatiannya pada cinta pertamanya akan kembali bersemi, Aquarius akan memanfaatkan moment ini dan mungkin tak akan melepaskannya begitu saja. Karena dia akan cukup serius dalam menjalankan hubungan suatu ikatan. 

3. Sagitarius

Saat ini pasangan lagi banyak masalah yang tidak ada hubungannya dengan anda, dia sedang tidak ingin diganggu, dia lagi butuh suasana kesendirian, sebaiknya anda bisa memahaminya. Kesempatan anda untuk berkembang dalam berkarir sangat besar, ini terlihat dari kemauan kerja keras. 

Cinta : Sementara berjalan dengan baik
Keuangan : Kalau sudah resiko jalani saja
Kesehatan : Buang lemak dengan fitnes.
Warna : Coklat
Hari baik : Kamis

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 8 :
Sikap menyendiri yang timbul pada Sagitarius ini sifatnya hanya sementara. Komunikasi yang baik dan perhatian yang lebih dari pasangan akan mengembalikan sikapnya seperti semula. Jadi untuk sementara biarkan ia sendiri.

4. Virgo

Jangan cepat putus asa, tingkahnya merupakan ujian kesetiaan anda. Sebaiknya anda jangan larut dengan pola tingkahnya, anda harus bisa menjadi diri sendiri. Karir anda cukup melejit, anda pantas mendapatkan jabatan yang sesuai dengan prestasi anda. Menjadi tulang punggung perusahaan jangan membuat anda lupa diri. 

Cinta : Dia ingin anda sering memanjakannya
Keuangan : Prioritaskan yang utama
Kesehatan : Berat badan tambah
Warna :Jingga
Hari baik : Minggu 

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak
Peringkat 3 :
Dalam hal menghadapi masalah Virgo terkadang akan larut dalam masalahnya sendiri. Butuh penyegaran dari pasangan, agar dia tidak terlampau larut dalam setiap masalah yang sedang dihadapinya. Contohnya mungkin dengan membuat situasi yang baru dalam hubungan asmaranya. 

5. Capricorn

Semangat anda yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya anda manfaatkan dengan baik, sebelum semangat anda menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja anda. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang anda hargai. 

Cinta :Jangan patahkan semangat.
Keuangan : Mau investasi , pikirkan kembali
Kesehatan : Banyak istirahat.
Warna : Kuning
Hari baik : Sabtu
Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 4 : Dukungan dari pasangan sangat dibutuhkan pada saat semangat Capricorn sedang timbul. Karena memang, jika pada saat semangatnya menghilang dia tidak akan bergairah untuk melakukan suatu apapun. Sebab itu benar-benar dibutuhkan dukungan yang penuh dari pasangan agar semangatnya terus dan terus timbul. 

6. Aries

Anda akan terpesona lawan jenis pada pandangan pertama, anda akan mengejarnya mati-matian. Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang menghapi masalah. Anda sedang diperhitungkan dalam pekerjaan anda. 

Cinta : Cinta bukan soal menang atau kalah
Keuangan : Tak ada salahnya anda mengalah
Kesehatan : Perhatikan kesehatan rambut
Warna : Krem
Hari Baik : Jum'at 

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 9 :
Aries masih membutuhkan tuntunan dalam menyelesaikan setiap masalah yang dihadapinya, karena dia kurang dapat menyelesaikan setiap masalahnya dengan baik. Dalam berhubungan pun dia gampang sekali untuk memutuskan hubungan yang sedang dijalaninya. Sikap kedewasaan dari pasangan sangat dibutuhkannya.

7. Scorpio

Kadang perhatian pada saat pacaran dirasa lebih ekspresif, menyentuh - lebih detil dibandingkan setelah menikah, namun jangan artikan ini sebagai menurunnya kasih sayang. Perdalam skill anda dengan mengambil kursus/menghadiri seminar, otomatis relasi anda akan bertambah. 

Cinta : Tenang ,bukan anda saja yang ada masalah
Keuangan : Dapat kendalikan diri.
Kesehatan: Jernihkan pikiran
Warna : Putih
Hari baik : Kamis 
Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak
Peringkat 11 :
Prasangka buruk sedang menimpa Scorpio. Ini diakibatkan oleh sikapnya yang kadang acuh tak acuh. Sikap ini sebenarnya tidak disengaja olehnya, anda sebagai pasangannya jangan terburu curiga terhadapnya 

8. Libra

Kedewasaan pasangan anda mempunyai nilai lebih di mata anda, imbangi hal tersebut agar hubungan anda makin harmonis. Tawaran dari teman anda untuk pindah kantor sebaiknya diabaikan saja, kondisi karir anda sekarang sedang dalam tahap peningkatan. Akan ada promosi jabatan untuk anda. 

Cinta : Tentukan keputusan segera
Keuangan : Godaan kadang mengganggu keuangan
Kesehatan : Jangan terlalu lelah
Warna : Biru Muda
Hari baik : Jum'at

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak
Peringkat 6 : 
Komunikasi yang baik diperlukan dari pasangan Libra, agar dapat terciptanya suasana yang harmonis dalam hubungan mereka. Sikap kedewasaannya mungkin memang kadang tidak berimbang dengan pasangannya, tapi hal ini dapat diatasinya dengan komunikasi yang baik antara dia dan pasangannya.

9. Cancer

Lepaskan konsentrasi dari usaha untuk menarik perhatian seseorang melalui penampilan semata. Cobalah utk membentuk hubungan yang lebih dalam dengan menemukan keistimewaannya. Banyak pekerjaan yang tertunda - menumpuk, selesaikan segera. 

Cinta : Jangan keluarkan pendapat sebelum tahu permasalahannya
Keuangan : Masalah ada pada diri sendiri
Kesehatan : Pegal dan linu
Warna : Abu-abu
Hari baik : Senin

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 10 :
Salah dalam berprilaku adalah suatu kebiasaan yang kadang timbul dari Cancer, dari itu dia terkadang sulit untuk mendapatkan pasangan. Namun dia sebenarnya adalah pasangan yang penuh pengertian. 

10. Gemini

Anda terlalu manja - bersikap kekanak-kanakan, ini membuat dia menjadi sedikit risih bila berdua dengan anda. Anda harus mengetahui waktu yang tepat dalam bersikap. Permasalahan anda akan semakin terkuak, sikap kerja anda yang positif - penuh semangat membuat anda berhasil menyelesaikannya. 

Cinta : Dia butuh dukungan anda
Keuangan : Kok rencananya berantakan
Kesehatan : Hati-hati dengan flek di paru-paru
Warna : Biru
Hari baik : Selasa

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 7 : Timbulnya sikap kekanak-kanakannya disebabkan dia ingin mencari perhatian dari pasangannya dan ingin lebih disayang. Jika dia sudah mendapatkan yang dia inginkannya maka dengan sendirinya sikap tersebut akan hilang. Dibutuhkan kesabaran juga dari pasangannya. 

11. Taurus

Hubungan anda penuh dengan pergolakan yang menyenangkan, anda hanyut dalam kondisi ini. Pasangan mampu membuat anda terlena - menjadikan anda tak bisa melupakannya. Jadilah diri sendiri, jangan selalu mengikuti keinginan org lain. 

Cinta : Terkenang masa lalu
Keuangan : Jangan boros , pelitlah pada diri sendiri
Kesehatan : Gatal-gatal, periksa kedokter
Warna : Hitam
Hari baik : Selasa 

Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak

Peringkat 1 : 
Taurus sedang terlena dengan hubungan asmaranya, dalam situasi ini biasanya dia akan melupakan segalanya dan fokus akan dirinya yang sedang menikmati suasana. Hal ini dapat berakibat buruk padanya dan pasangannya. Untuk itu pasangannya agar dapat menyadarkan dia dalam keadaan ini. Jangan sampai terlalu lama dia terlena. 

12. Leo

Kondisi hubungan asmara anda saat ini berjalan normal saja. Tidak ada hambatan berarti dalam perjalanan asmara anda. Mungkin anda berdua sudah saling mengerti. Jangan takut bila menghadapi seseorang yang menurut mereka sangat pandai, setiap orang pasti mempunyai kelemahan. 

Cinta :Cinta sejati bisa bertahan
Keuangan : Kegigihan bisa mendapatkan lebih
Kesehatan : Cepat ngantuk , jangan dianggap remeh
Warna : Hijau Army
Hari baik : Rabu
Tingkat kesetiaan berdasarkan zodiak
Peringkat 2 :
Leo sedang senang-senangnya dalam hubungan asmaranya. Ini dikarenakan buah dari kedua pasangan yang sama-sama dalam menjaga sikap, pengertian dan perhatian dari masing-masing person. 

0 comments:

Post a Comment

eLibrary - Open eBooks Directory Free for addition of one's own e-books. eBooks rating. Free eBooks.
Electronical Books in PDF.